Rabu, 04 Maret 2015

Anda Lagi Butuh Dana Tunai Tanpa Jaminan BPKB & Sertifikat SHM/SHGB?!, Prosesnya Cepat?!.



Anda Lagi Butuh Dana Tunai Tanpa Jaminan BPKB & Sertifikat SHM/SHGB?!, Prosesnya Cepat?!.

Saya Mohamad Abduh dari PT.Artholinks Servitama yg bermitra Bisnis & berafiliasi Bisnis dengan Divisi Produk Kredit Tanpa Agunan Bank DBS, SCB, ANZ & Bank BNP Jakarta Menggunakan BI Checking, Check Kartu Kredit & Pake DBR, kami menawarkan salah satu Produk Mitra Bisnis Kami yaitu Produk KTA Bank BNP Jakarta utk Anda yg Lagi Butuh Dana Tunai cepat dgn Proses sekitar 5-6Harikerja Dananya Cair dgn Bunga Tidal Lebih dari 1,60% Per Bulannya.
Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Pemilik Kartu Kredit Bank BNP & Kredit Tanpa Agunan Payroll Yang Gajinya Ditransfer Via Bank Apa Saja utk Karyawan Tetap&Karyawan Kontrak Gaji Bersihnya 3Jt, Masa Kerja Minimal 13bln,Prosesnya Hanya 5-6Harikerja.04 Maret 2015.
- Tenor dari 2thn sd 3Thn kelipatan 6Bulan (Maksimalnya 55thn).
- Bunga;
1. Tenor 24bln = 1,36%.
2. Tenor 30bln = 1,38%
3. Tenor 36Bln = 1,41%.
• Provisi & Admin Kreditnya;3,5% + 50.000
Syarat KTA Bank BNP (Bank Nasional Parahyangan) Pemilik Kartu Kredit;
- FC KTP, Kartu Keluarga.
- FC Kartu Kredit dgn Limit Minimal 5Juta.
- FC Billing Tagihan 1bln terakhir.
- FC Cover Buku Tabungan Bagian Depan.
- Materai 6.000 Hanya 1 Lembar.
- Usia Minimal 13bln.
Persyaratan Kredit Tanpa Agunan Payroll Bank BNP Jakarta;
- Fotocopy KTP, Copy Kartu Keluarga.
- Asli Slip Gaji Yg Asli 1bln terakhirm & Surat Keterangan Kerja Yang Asli.
- Copy NPWP.
- Cover Buku Tabungan Payroll Bagian Depan.
- Wajib melampirkan Rekening 4bln terakhir.
- Jika ada ID Cards Karyawan, Bukti Cicilan KTA Bank Yang Lainnya, Billing Tagihan 1 Bulan Terakhir Kartu Kredit, Bukti Cicilan Kredit Agunan Multiguna, Kredit KPR, Kredit Usaha Mohon dilampirkan untuk mempercepat Proses Kredit KTA Bank BNP Jakarta.
- Plafond Pengajuannya 3-6xlimit CC atau 4-6x Gaji Bersih.
- Plafond KTA Bank BNP 10Jt sd 200Jt Per Bulannya.
Pelayanan Nasabah (Customers):
Tlp/SMS:Mohamad Abduh
083804887091.
PIN BB:310ECC7F,Pelayanan Nasabah 24 Jam/7Hari Kerja.
* Hari Sabtu & Hari Minggu tetap Kami Layani.
* Boleh SMS segera Kami Akan meresponse atau menelepon Anda kembali.
KAMI ADA UNTUK ANDA,,,
Hub:083804887091(Tlp/SMS/WA)
http://www.kreditkaryawandanpengusaha.blogspot.com
083804887091, PIN BB:310ECC7F, Pelayanan 24 Jam/7Hari Kerja.
What's App:083804887091.
Jika Siboss serius masih minat dgn produk KTAnya, Anda diiemailkan ke Org Admin Kredit Bank BNP Jakarta di:tikosary@yahoo.com Dan mohamadabduh.29@gmail.com
Subjek : Permohonan KTA Pemilik Kartu Kredit dari Bank BNP Jakarta, UP Bapak Mohamad Abduh,PT.Artholinks Servitama Jakarta.
Format Biodata Nasabah.
- Nama :
- Usia :
- Pekerjaan :
- Tlp rumah :
- Tlp Ktr :
- HP. :
- Alamat Lengkap Rumah :
- Alamat Lengkap Kantor :
- Pendapatan Bersih Per Bln:
- Nama Gadis Ibu Kandung:
- Lama Kerja:
- Jabatan:
- Jumlah Tanggungan:
• Data Emergency Contact;
- Nama ECON:
- Hubungan:
Hape 1:
Hape 2/Tlp Rumah:
Alamat Lengkap Econ:
http://www.mitrabisnisbfifinanceindonesia.blogspot.com

2 komentar:

  1. Saya sangat senang dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan Anda semua, saya dan keluarga saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Sandra Ovia Loan Firm, saya mengajukan pinjaman satu minggu lalu dan saya mendapat pinjaman disetujui Jumat lalu dan hari ini saya punya saya pinjaman senilai Rp900,000,000.00 ditransfer ke rekening bank saya, saya sarankan Sandra Ovia Pinjaman Firm sebagai yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
    Jika Anda membutuhkan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email-widyaokta750@gmail.com
    Anda dapat menghubungi firm pinjaman langsung pada mereka
    Email-sandraovialoanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Widya Okta

    BalasHapus
  2. youtube.com/get_on_pads and how to add videos to youtube
    youtube.com - videos and best youtube to mp3 videos in your browser. Flash video games. · youtube.com · youtube.com - video-games.

    BalasHapus