Senin, 17 Maret 2014

BIAYA-BIAYA KTA BANK DANAMON

BIAYA-BIAYA KTA BANK DANAMON



*Sesuai dengan Pilihan program yang diajukan.      
           
Tabel Biaya Dana Instant
Biaya Administrasi 3.5 % atau min Rp 350.000,-
Biaya Keterlambatan Pembayaran 0.25 % per hari dari cicilan tertunggak (Efektif 1 Jan 2014)
Biaya Pelunasan Dipercepat 6 % dari sisa pokok pinjaman atau min Rp 350.000,-
Biaya Pencairan ke Rekening Bank Lain Rp 50.000,- (SKN/ LLG)
Rp 75.000,- (RTGS)
Biaya Rekening Tidak Aktif
(khusus untuk pencairan ke rekening Bank Lain)
Jika dalam 3 bulan setelah fasilitas Dana Instant lunas/ditutup masih terdapat saldo di rekening pembayaran Anda, maka akan dikenakan biaya administrasi Rp 50.000/bulan.

4 komentar:

  1. Apply Kartu Kredit Online adalah Proses dimana Calon Nasabah tidak perlu datang ke Perusahaan Penerbit Kartu Kredit untuk mengajukan permohonan Kartu Kredit.Cukup Hanya Dengan Mengisi Apply Kartu Kredit Online Saja Anda Sudah Dapat Mengajukan Kartu Kredit. Untuk Saat InI Regional Kami Mencakup 33 Provinsi diseluruh Indonesia kecuali Provinsi DI Aceh, Irian dan Irian Barat tidak kami Cover. Terima Kasih http://www.applykartukredituobbank.blogspot.com
    http://www.danainstantpersonnaljakarta.blogspot.com
    http://www.danatunaijaminanbpkbmobilbfifinance.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pinjaman ini Apakah Tepat Untuk Anda !!!
    Memang kita sangat baik terkenal, kita selalu cenderung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, Kami global recongnised dan untuk pertama kalinya dalam sejarah
    kami memperkenalkan metode transfer kredit cepat baru aktif, aplikasi Anda akan segera dikirim untuk kredit segera setelah Anda menerapkan, maka Anda akan menerima kredit instan decision.You akan dihubungi jika IMF membutuhkan information.ittambahan umumnya digunakan melalui keluar benua (transfer tunai instan tanpa biaya yang terlibat).
    Benar-benar gratis untuk siswa dan terlalu nyata untuk menjadi kenyataan, buru sekarang berlaku sebanyak yang Anda bisa.
    Kami baru-baru menurunkan suku bunga kita dengan 2% pada semua pinjaman bisnis yang disetujui, hipotek komersial dan sewa beli.
    Kami juga menjamin Anda cara yang bagus bagi Anda untuk memecahkan masalah arus kas.
    Kami dapat membantu Anda mengkonsolidasi utang Anda, membayar tagihan atau membantu Anda keluar dari mengikat keuangan yang tak terduga.
    CATATAN: Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk mendapatkan akses ke aplikasi pinjaman Anda maka saya menyarankan Anda untuk Mulailah segera menghubungi penyedia jasa pinjaman online 24 jam untuk informasi lebih lanjut.
    Jika permintaan Anda darurat atau membutuhkan pengungkapan informasi rahasia atau pribadi untuk resolusi, silahkan hubungi kami @ + 1409 227 1204
    KONTAK: Adamchairmanloancompany@gmail.com
    Wc25380@Gmail.com
    Kami Tawarkan Layanan yang sangat baik.

    BalasHapus
  3. Salam..., saya sedang mencari pendana untuk kerjasama profit sharing dalam usaha kami. sebagai informasi bahwa kami akan mengelola usaha tambang batubara di Kaltim dan Kalteng, luas area !18 ha Kaltim dan 1100 ha kalteng dengan dana Rp 20 M per project. (profit share 70% ; 30%) Dokumen legalitas lengkap.CNC. Kami juga membutuhkan Modal untuk pembuatan Pabrik Briket di Jatim,Jabar dan Sulut, Modal yang dibutuhkan Rp 5 M. kebutuhan Modal ini kami ajukan sehubungan dengan Banyaknya permintaan pada produk kami.Briket ini adalah solusi alternatif pengganti Gas LPG yang sasarannya adalah seluruh peternak ayam dll di Indonesia. produk Briket kami tidak berbau dan ber asap, ramah lingkungan dan hasil akhir briket dpt di jadikan pupuk.
    Bila ada yang tertarik dan serius untuk membantu dalam usaha ini dapat hub 085246386132 (Teddy)
    Salam.....

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus