Sabtu, 22 Maret 2014

KREDIT TANPA AGUNAN BANK CIMB NIAGA, MARET 2014:

KREDIT TANPA AGUNAN BANK CIMB NIAGA, MARET 2014:


Para agan-aganwati yang lagi butuh dana besar untuk berbagai keperluan seperti perkimpoian, pendidikan, liburan, perlengkapan rumah kini EXTRA DANA CIMB NIAGA akan melayani anda dengan sepenuh hati yaitu syarat mudah, proses cepat dan tanpa agunan

Syarat untuk mendapatkan EXTRA DANA CIMB NIAGA adalah:
1. WNI dengan usia 21-55 tahun
2. Tinggal dan bekerja diIndonesia
3. Memiliki Kartu Kredit dengan Limit CC diatas 5Juta dan Usia CC > 12 bulan
4. Bekerja sebagai karyawan tetap pada perusahaan dengan gaji Bersih/Penghasilan Bersih > 6Juta dan wiraswasta dengan masa kerja sudah 14bulan (karyawan) dan 25bulan (wiraswasta)
5. Telepon kantor wajib telkom
6. Tidak masuk daftar hitam BI
7. Pembayaran gaji pokoknya ditransfer ke rekening atas nama anda sendiri lewat perusahaan

Fitur EXTRA DANA CIMB NIAGA:
1.Jumlah pinjaman 5-200 juta
2. ProsesMaksimal 7hari kerja.
3. Maksimal pinjaman yang diberikan = 5x limit kartu kredit atau 5x gaji bersih
4. Jangka waktu pembayaran 12-36 bulan
5. Bunga 1,49%

Dokumen yang dibutuhkan:

Pemegang kartu kredit :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi kartu kredit dengan Usia CC diatas 1Tahun dan Billing Tagihan 1Bulan Terakhir.
3. Fotokopi cover tabungan
4. Fotokopi NPWP

Karyawan payroll CIMB NIAGA:
1. Fotokopi KTP
2.
Slip  Gaji Yang Asli & Copy ID Cards Karyawan3. Fotokopi cover Buku Tabungan Payroll CIMB Niaga & Rekening Koran Min.4Bulan Terakhir.


Abduh, 0878732159, 085775608868 (Tlp Dan SMS), PIN BB:310ECC7F,  Proses paling lama 7harikerja, Plafond Pengajuan Maksimal 6-8xLimit CC. 0878787321590851210500125/081221737527,

Foto
Foto 


Formulir Aplikasi Sementara  KTA   Bank CIMB Niaga Jakarta...

Silahkan isi aplikasi dibawah ini dengan lengkap:

DATA PRIBADI ANDA

• Nama Lengkap Sesuai KTP *

• Tempat Lahir *

• Tanggal Lahir *
DD / MM / YYYY
• Status Perkimpoian *
Menikah
Belum menikah
Cerai
• Email *

• Pendidikan terakhir *
SMA
Akademi
Universitas
Laiinya
• Agama *
Islam
Kristen
Katolik
Hindu
Budha
Laiinya

Alamat Rumah Sesuai KTP *

Alamat Rumah Sekarang *

Status Rumah *
Milik sendiri
Milik Keluarga
Perusahaan
Sewa
Kos
Jumlah tanggungan *

Nama Ibu kandung sebelum menikah *

Dalam Keadaan Darurat (Wajib diisi)
Nama keluarga dekat tidak serumah yang bisa dihubungi


• Nama Lengkap *

• Alamat lengkap *

• Telepon Rumah

• Telepon HP *

• Telepon Kantor

• Hubungan Keluarga *
Orang tua
Anak
Paman
Kakak/Adik
Suami/istri
Bibi
Sepupu
Keponakan

DATA PEKERJAAN ANDA (Wajib diisi)

• Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP)

• Jenis Pekerjaan *
Pegawai Swasta
Pegawai Negeri Sipil
Wiraswasta
Profesional
Lainnya
• Status Pekerjaan *
Tetap
Kontrak
Freelance
• Jumlah Karyawan *
< 5 Orang Karyawan
5 - 10 Orang Karyawan
> 50 Orang Karyawan
• Nama Perusahaan *

• Bidang Usaha *

• Alamat Perusahaan *

• Telp Kantor *

• Ext

• Departemen

• Jabatan *

• Lama bekerja *

• Penghasilan kotor perbulan *

• Tunjangan Tetap Perbulan

• Nomor Rekening Bank CIMB NIAGA jika ada.

INFORMASI PENCAIRAN DANA
Dana pinjaman akan dicairkan/ditransfer kepada rekening saya

• Nama Bank / Atas Nama *

• Nomor Rekening *

• Cabang & Kota *

PINJAMAN YANG DIAJUKAN (maximal 5 x penghasilan) *

Jangka waktu pinjaman *
12 bulan
24 bulan
36 bulan

Tujuan Pinjaman *
Renovasi Rumah
Pendidikan
Pembelian Barang
Pernikahan
Liburan
Lain-lain

         Hormat Saya,
 
                Ttd

(Nama Lengkap Nasabah) 

Fomulir Pengajuan dan Persyaratan Pengajuan dikirim ke mohamadabduh.29@gmail.com, setelah itu konfirmasi by SMS ke:087878732159

3 komentar:

  1. Hello Kekasih dalam Kristus,
    Saya Menteri VICTORIA Osteen, Istri ke Pastor Joel Osteen Pastor Senior dari Gereja Lakewood, gereja Protestan terbesar di Amerika Serikat, Kami telah datang bersama-sama dan melihat bahwa beberapa orang perlu beberapa sedikit dukungan keuangan dan bantuan sehingga kami memutuskan untuk membentuk sebuah perusahaan pinjaman yang bermanfaat oleh semua orang di atas 18, di mana Anda berasal dari tidak masalah tapi apa yang kita menjamin Anda adalah bahwa Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Anda mendapatkannya pengiriman hari yang sama ke rekening bank yang disediakan Anda,
    Suku bunga rendah dari 2%
    Kondisi pinjaman fleksibel dan pembayaran bulanan

    Hubungi perusahaan pinjaman secara sah dan lisensi resmi yang Victoria Osteen Pinjaman Firm, A christian dibangun Perusahaan Pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut Email-victoriaosteenloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  3. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Pinjaman untuk merencanakan untuk tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus